10 Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Kali ini saya akan membahas tentang 10 game terbaik yang pernah saya mainkan di laptop low spec saya ,ini dia, tapi sebelum itu kalian harus mengetahui sedikit tentang spek laptop saya ! Check this out!

Spek Laptop Yang digunakan
Processor : Intel Celeron 1.86ghz
vga : -
ram : 2gb
hdd : 300gb

Game yang saya sebutkan tentunya dapat berjalan dengan lancar di laptop saya, kuncinya yaitu, menyetel layar ke ukuran paling rendah didalam game (640x480) lalu game akan berjalan dengan sangat baik.
Ok langsung saja ke Tujuan !

10 Game Terbaik Sepanjang Masa (Menurut Admin)

10. Just Cause 2
 Game Ini menngisahkan tentang seorang agent yang ditugaskan ke malaysia untuk menghentikan penyalahgunaan kekuasaan oleh president baru panau, dalam game ini banyak hal unik yang dapat kta jumpai seperti pistol lengket, nama pulau aneh dan masih banyak lagi 

9. Gta San Andreas
Game legend yang satu ini pasti sudah diketahui semua orang.Game ini bercerita tentang seorang pria yang bernama carl johnson kembali ke kampung halamanya untuk mengembalikan kejayaan geng groovestreet family. Dalam game ini kita bisa melakukan apa saja yang kalian inginkan.

8. Life Is Strange

Sebuah game yang sangat berbeda dari game lainnya dimana keputusan yang kita ambil dapat mempengaruhi masa depan, masa sekarang, bahkan masalahlu :D. Game ini bercerita tentang seorang anak kuliahan bernama Max Caulfield yang mendapatkan kekuatan untuk bisa memanipulasi waktu.

7. NFS Most Wanted
Game balap yang sangat seru ini memiliki story line yang sangat hebat.dengan grafik yang cukup baik pada eranya, game ini bisa dikatakan sebagaigame yang terbaik dari seri NFS lainnya. Diawali dengan seorang player yang mobilnya disabotase oleh musuhnya bernama Razor. lalu....( No Spoiler )

6. Mafia 2
Kalian akan dibawa ke era 60an di game ini. dengan senjata kuno, mobil kuno, dan masih banyak lagi yang kuno2 :D, ada momen yang sangat mengejutkan dalam game ini dimana karakter utama Mafia 2 membunuh Karakter Utama Mafia 1(Spoiler Detected)

5. PES 2013
Bola? pria mana yang tidak suka bola. game yang satu ini bisa dibilang game yang lebih baik dari pendahulunya maupun adik2nya. gameplay yang sangat simple dan tidak  bertele2 dengan grafik yang luar biasa . Game ini sangat seru jika dimainkan bersama teman.

4. Guitar Hero III
Merupakan permainan dengan gameplay yang sangat berbeda tapi sungguh sangat mengasyikkan, dengan lagu2 dari berbagai waktu, game ini menjadi game terbaik dari seri guitar hero menurut saya

3. Sleeping Dogs
 Wei Shen, orang  china dengan skill kungfu seperti jetli ini merupakan
seorang polise yang menyamar untuk membasmi kelompok2 bandit! game ini sangat
menarik karna kungfunya

2. Gta 4
Sebenarnya game ini ad 3 seri tapi saya lebih menyukai cerita tentang Niko Bellic diimana dia datang ke liberty city untuk membalaskan dendam yang terjadi pada perang dingin silam,dalam game ini kita juga bisa memutuskan pilihan dalam misi

1. Call Of Duty Modern Warfare
Saya sengaja meletakkan game ini di posisi pertama karna game ini memiliki storyline yang layaknya film hollywood. dengan graphic luar biasa, Captain price dan Anggota nya menghentikan perang dunia ketiga. bahkan ada satu scene yang sangat brutal di cod mw 2, dimana makarov membunuh semua orang yang berada di bandara .

Bagaimana Menurut Kalian? jika setuju, Bagikan artikel ini, dan tetaplah menjadi yang terbaik semua !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »