10 Game Android Terbaik Sepanjang Masa

Setelah Postingan tentang 10 game pc terbaik sepanjang masa, kali ini saya akan memberikan informasi tentang 10 game android terbaik sepanjang masa ! Game ini semua sudah saya mainkan di HP saya tanpa lag .tapi, sebelumnya saya akan memberitahukan spek HP android saya

Spek HP Android ( Oppo joy plus ) Yang digunakan:
Cpu Dual Core 1.3 ghz
ram 1 gb
Mali
Android Kitkat

Ok, Langsung saja Ke Tujuan

10. Agar io
http://agar.io/img/1200x630.png
Merupakan online game yang sangat simple tapi sangat seru, game ini tujuannya hanya 1 yaitu menjadi yang terbesar dari semua lawan atau bisa dibilang Memakan Atau Dimakan.

9. The Amazing Spiderman 2
Siapa yang tidak suka Spiderman , seorang superhero yang memiliki kekuatan jaring laba, dalam game ini, player di utamakan untuk menyelamatkan semua penduduk kota dari perampokan , pencurian ,dll.

8. Gta Vice City


Berperan sebagai tomy vercetti, kita diajak untuk menikmati kota wisata Vice City, Game ini cukup bisa menghibur dengan misi yang banyak dan graphic yang bagus.

7. Deadly Trigger

Zombie Apocalypse, game horror satu ini menggabungkan ketegangan dengan sedikit komedy. Dengan senjata yang cukup bervariasi dan map yang sangat banyak, game ini patut disebut sebagai game hororr terbaik android

6. Vector

Parkour adalah suatu gaya yang sangat keren dimana parkour digunakan untuk mencapai tujuan dengan secepat mungkin.di vektor, Parkour diadaptasi menjadi game yang sangat mengasyikkan.

5. Pewdiepie : Legend Of Brofist

How's it going on bros, my Name is pewdiepieee. ini adalah salah satu kutipan pembuka yang biasa digunakan oleh pewdiepie. Youtuber paling kaya didunia ini menerbitkan sebuah game dimana bertujuan untuk pewd menyelamatkan fans nya.

4. Final Fantasy 3


Game Rpg terbaik untuk android ini memiliki storyline yang sangat unik, dengan system turnbase strategy, gami ini dapat menyebabkan ketagihan untuk terus bermain.

3. Shadow Fight

Game 2d fighting ini menurut saya merupakan game fighting terbaik untuk android, memiliki publisher yang sama dengan vektor, game ini memiliki gameplay yang sanagt menarik dan dapat menghabiskan waktu berjam2 untuk menamatkan game ini.

2. Piano Tiles 2

Game piano yang satu ini merupakan game terbaik sepanjang 2015, game yang sangat membuat kecanduan ini memiliki gameplay yang sangat simple tapi sangat menarik. Bahkan Dalam Game ini kita dapat bersaing dengan teman facebook kita.

1. Gta San Andreas

Merupakan game legend yang di conversi ke android dengan lighting yang sangat menawan , game ini menjadi game open world terbaik didunia android. Siapa yang tidak pernah jalan-jalan di san andreas?

Apakah Kalian Setuju dengan list yang saya berikan, jika sependapat, tolong dishare ya !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
27 January 2016 at 03:24 delete

nmor 6 gw suka bnget min... :D

Reply
avatar
27 January 2016 at 03:28 delete

sama gan, itu game androit pertama ane.

Reply
avatar